Feri Satriyadi Apik! Pebiliar Pontianak Lolos ke 8 Besar POBSI Pool Circuit Seri IV 2022

MNC Media · Kamis, 06 Oktober 2022 - 16:52:00 WIB
Feri Satriyadi Apik! Pebiliar Pontianak Lolos ke 8 Besar POBSI Pool Circuit Seri IV 2022
Feri Satriyadi berhasil tembus ke 8 besar POBSI Pool Circuit Seri IV 2022 (Foto: MNC Media)

TANGERANG, iNews.id - Juara seri pertama Kendari, Feri Satriyadi dari klub Mantra seolah tak terbendung dalam lanjutan turnamen seri keempat POBSI Pool Circuit yang digelar di Tangerang, Banten, Kamis (6/10/2022). Dirinya sanggup mengalahkan pesaingnya Ari P dengan skor 9-1 demi lolos ke perempat final.

Feri mengalahkan Ari P yang notabene atlet tuan rumah dengan skor meyakinkan 9-1 pada babak 16 besar. Sebelumnya lagi, pebiliar Pontianak itu mengalahkan pemain veteran, Roy Apancho dengan skor telak 9-0.

Saat ini Feri masih memimpin klasemen sementara ranking nasional dengan perolehan 890 poin. Sangat memungkinkan apabila Feri dapat menjuarai seri kali ini maka dirinya dapat terus mengamankan posisinya sebagai pebiliar terbaik nasional 2022.

Jalan Feri ke puncak memang bakalan mulus. Alasannya, pesaingnya di peringkat 2 klasemen, Irsal Nasution yang sebelumnya terpaut 140 poin sudah gugur terlebih dahulu di babak penyisihan. 

Feri nantinya akan beraksi pada laga 8 besar atau perempat final. Dia akan berhadapan dengan Edward dari klub JRX yang berhasil mengalahkan Ricky Y (Labewa) dengan skor 9-5. 

Pertandingan Feri vs Edward akan tersaji pada hari keempat dan akan berlanjut hingga pertandingan final. Duel ini dijadwalkan pada hari yang sama, Jumat (7/10/22).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda