Hadapi Tiga Balapan Terakhir di MotoGP, Valentino Rossi Disebut Dalam Tekanan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 18:48:00 WIB
Hadapi Tiga Balapan Terakhir di MotoGP, Valentino Rossi Disebut Dalam Tekanan
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi memberi kepalan tangan setelah balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Marco Simoncelli, Misano, Minggu (19/9/2021). (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

RAVENNA, iNews.id - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi menatap tiga balapan terakhirnya di MotoGP. Eks pembalap, Marco Melandri pun meyakini sekarang sang legenda hidup itu sedang di bawah tekanan.

Sebagaimana diketahui, Valentino Rossi sudah menyatakan akan pensiun di akhir musim MotoGP 2021. Rossi menyampaikan hal tersebut sebelum balapan di seri MotoGP Austria pada Agustus lalu.

Namun, baru-baru ini Rossi mengaku jika perpisahan dengan MotoGP tidak akan mudah. Dengan hanya menyisakan tiga balapan di akhir musim 2021, The Doctor -julukannya- justru menyatakan belum siap berpisah dengan ajang balapan motor paling bergengsi tersebut.

Melandri menganggap hal tersebut dialami Rossi karena memberikan tekanan pada diri sendiri. Meski begitu, Melandri yakin kompatriotnya akan merasa lega begitu balapan terakhir di MotoGP Valencia usai.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: