Harden Tampil Konsisten, Houston Rockets Taklukkan Denver Nuggets

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 29 Maret 2019 - 16:00 WIB
Harden Tampil Konsisten, Houston Rockets Taklukkan Denver Nuggets

Permainan konsisten James Harden membawa Houston Rockets meraih kemenangan besar 112-85 atas Denver Nuggets pada lanjutan musim reguler NBA 2018/2019 di Toyota Center, Jumat (29/3/2019) siang WIB. (Foto: Sky Sports)

HOUSTON, iNews.id  Permainan konsisten James Harden membawa Houston Rockets meraih kemenangan besar 112-85 atas Denver Nuggets pada lanjutan musim reguler NBA 2018/2019 di Toyota Center, Jumat (29/3/2019) siang WIB. 
 
Nuggets mampu membuat Rockets berjuang pada kuarter pertama, dengan tim tamu merebut keunggulan 25-22. Namun, Rockets mampu memperketat pertahanannya, sekaligus bermain agrsif pada kuarter kedua, sehingga berbalik memimpin 62-44. 
 
Rockets kemudian mulai bermain sedikit santai pada kuarter ketiga, meski mampu menambah keunggulan 87-65. Mereka mampu mempertahankan permainannya pada kuarter keempat sehingga meraih kemenangan. 
 
Harden kembali menjadi aktor utama kemenangan Rockets dengan mencetak 38 poin, enam rebound dan 6 assist. Angka itu jauh mengungguli rekan satu timnya dan pemain lawan. Tetapi, dia merasa konsistensinya itu bisa dilakukan bekar rekan satu tim yang mampu meningkatkan pertahanan sejak jeda All-Star Februari silam. 
 
“Tampil konsisten itu sama sekali tidak sulit. Saya rasa pertahanan kami menjadi yang terbaik semenjak jeda All-Star lalu. Kami memiliki kapasitas untuk melakukannya dan memutuskan untuk bermain seperti itu,” kata Harden kepada ESPN
 
Sementara itu, pemain Rockets lainnya Chris Paul mengaku sudah tidak terkejut dengan performa Harden yang luar biasa. Harden memang sudah beberapa kali mencetak begitu banyak angka dan hal itu terbukti mampu membantu Rockets meraih kemenangan.  
 
“James menampilkan permainan yang begitu bagus, dan dia melakukannya sepanjang musim sehingga kami tak lagi terkejut. James lebih baik ketimbang kebanyakan pemain,” ujar Paul.


Editor : Abdul Haris