Hasil Indonesia Open 2021: Jumpa Rasmus Gemke, Shesar Hiren Rhustavito Mundur di Gim Kedua

Cikal Bintang ยท Kamis, 25 November 2021 - 14:38:00 WIB
Hasil Indonesia Open 2021: Jumpa Rasmus Gemke, Shesar Hiren Rhustavito Mundur di Gim Kedua
Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito mundur di gim kedua saat berhadapan dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke di Babak 16 Besar Indonesia Open 2021. (Foto: Twitter/@INABadminton)

NUSA DUA, iNews.id – Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito mundur di gim kedua saat berhadapan dengan wakil Denmark, Rasmus Gemke di Babak 16 Besar Indonesia Open 2021, Kamis (25/11/2021). Kondisi kurang fit diduga menjadi penyebabnya.

Pertandingan berjalan sengit pada gim pertama. Vito dan Gemke saling susul menyusul poin pada lima menit awal pertandingan gim pertama. Namun, Vito lebih menunjukkan dominasinya lewat bola-bola tanggung.

Hasilnya, Gemke kelimpungan mengantisipasi pukulan yang dilancarkan Vito. Tapi setelahnya wakil tuan rumah justru melakukan banyak kesalahan yang berujung poin untuk Gemke.

Hasilnya, Gemke sukses mengunci interval pertama dengan unggul 11-8 atas Shesar. Gemke terus menunjukkan dominasinya atas Vito. Bahkan, dia berhasil memperbesar selisih poin hingga sembilan angka.

Akhirnya, Gemke berhasil menuntaskan perlawanan Vito di gim pertama dengan skor 21-12.

Menjelang gim kedua, Vito secara mengejutkan undur diri dari pertandingan. Dia diduga kelelahan dan terpaksa undur diri untuk menjaga kondisinya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Bagikan Artikel: