Ingin Hajar Conor McGregor, Petarung Ini Siap Turunkan Berat Badan

Reynaldi Hermawan · Minggu, 07 Juni 2020 - 00:30 WIB
Ingin Hajar Conor McGregor, Petarung Ini Siap Turunkan Berat Badan

Petarung UFC asal Brasil, Anderson Silva (Foto: Bleacher Report)

LAS VEGAS, iNews.id – Petarung UFC asal Brasil, Anderson Silva berambisi menghadapi Conor McGregor. Demi mewujudkan impiannya, dia rela menurunkan berat badan.

Saat ini Silva berada di kelas menengah. Sedangkan McGregor tampil di kelas ringan. Jika ingin bertemu, Silva harus menurunkan beratnya menjadi 70kg.

“Hei, apa kabar Chael? Bagaimana kabar Anda? Jadi, saya berbicara tentang pertarungan super melawan Conor. Saya mulai mengurangi berat badan,” kata Silva saat diwawancarai mantan lawannya, Chael Sonnen di media Youtube.

“Seorang berkomentar, ‘Oh, tapi Anderson jangan mengurangi berat Anda bla bla bla’. Tapi oke, saya mulai latihan dan siap untuk itu. Conor juga siap. Satu hal, saya harus meyakinkan Dana White (Presiden UFC). Saya ingin membuat pertarungan ini menjadi nyata. Ayo kita lihat,” ujarnya.

Sejauh ini UFC memang belum merestui pertemuan keduanya. Dana White lebih tertarik mempertemukan McGregor dengan Justin Gaethje atau Khabib Nurmagomedov.

“Saya memikirkan hal terbaik untuk Conor. Saya tidak mengatakan ini yang akan terjadi (McGregor vs Silva). Tapi menurut saya, dia saat ini hanya harus menunggu pertarungan Gaethje melawan Khabib. Saya pikir itu langkah paling cerdas untuknya,” kata White beberapa waktu lalu.

Editor : Bagusthira Evan Pratama