Ini Kegiatan Praveen/Melati saat Jalani Masa Isolasi

Bagusthira Evan Pratama ยท Senin, 23 Maret 2020 - 18:45 WIB
Ini Kegiatan Praveen/Melati saat Jalani Masa Isolasi

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ikut mengisolasi diri untuk mencegah penularan virus corona. Hal tersebut mereka lakukan sepulangnya dari turnamen All England 2020.

Selama dikarantina, tak banyak yang bisa dilakukan Praveen/Melati. Untuk menghabiskan waktu, mereka melakukan sejumlah kegiatan di kamar masing-masing.

"Ya ini juga jadi satu tanggung jawab kami mengikuti aturan untuk kepentingan bersama. Di kamar selama isolasi sih tidak ngapa-ngapain, paling telepon keluarga atau main game. Sama olahraga sendiri saja biar tetap fit badannnya," kata Praveen dalam rilis PBSI.

"Di kamar lebih banyak istirahat, makan, tidur, repeat! Tapi pelatih minta untuk tetap gerak dan jaga kondisi fisik, stretching di kamar," ujar Melati menambahkan.

Gara-gara virus corona, Praveen/Melati juga tidak mendapat sambutan ketika tiba di Tanah Air. Padahal mereka baru saja merebut gelar juara di ajang All England 2020.

Meski demikian, Praveen/Melati bisa menerima keadaan tersebut. Yang terpenting adalah bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Tidak apa-apa, demi kebaikan semuanya. Memang agak berkurang euforianya. Rasanya senang juara, tapi ada rasa khawatir," tutur Melati.

Editor : Bagusthira Evan Pratama