Ini Misi Praveen/Melati di PBSI Home Tournament

Bagusthira Evan Pratama ยท Senin, 29 Juni 2020 - 18:00 WIB
Ini Misi Praveen/Melati di PBSI Home Tournament

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak punya target khusus di ajang PBSI Home Tournament. Mereka hanya menjadikan ini sebagai kesempatan buat mengasah kemampuan setelah tidak bertanding beberapa pekan.

PBSI Home Tournament sektor ganda campuran akan digelar mulai Rabu (1/7/2020) hingga Jumat (3/7/2020). Di kejuaraan ini, Praveen/Melati akan menghadapi sesama atlet pelatnas.

"Kalau tanding di latihan sih sudah sering. Latihan game dengan skor, lawannya teman-teman satu tim. Tapi kali ini pasti rasanya berbeda, karena terlihat seperti di turnamen resmi. Kami penasaran juga, seperti apa rasanya main di home tournament," kata Praveen dalam rilis PBSI.

"Di turnamen ini kami mau menikmati pertandingan saja, mau latih fokus kami juga. Kami mau jajal kesiapan kami balik lagi tanding itu rasanya seperti apa setelah lama absen," tuturnya.

Selain Praveen/Melati, kejuaraan ini juga diikuti 10 pasangan lainnya. Beberapa pemain muda ikut meramaikan persaingan. Namun menurut Praveen/Melati, lawan terberatnya adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

"Lawan paling berat sepertinya Hafiz/Gloria, karena kami sudah sering ketemu di turnamen resmi dan pengalaman mereka kurang lebih sama seperti kami," ujar Praveen.

Pekan lalu turnamen ini dimainkan oleh ganda putra. Fajar Alfian/Yeremia Erich jadi juara usai menaklukkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi 21-18 dan 21-18.

Editor : Bagusthira Evan Pratama