Jenguk Kento Momota, Menpora Malaysia Minta Kirim Doa

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 13 Januari 2020 - 11:57 WIB
Jenguk Kento Momota, Menpora Malaysia Minta Kirim Doa

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq (Foto: New Straits Times)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq menjenguk Kento Momota di Putrajaya Hospital. Pebulu tangkis asal Jepang tersebut menjadi korban kecelakaan di jalan tol Maju Expressway, Malaysia, Senin (13/1/2020) pagi.

Saat kejadian, Momota sedang diantar menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur. Namun mobil yang ditumpanginya menabrak bagian belakang truk. Momota selamat, tetapi mengalami luka-luka

"Doakan semua korban mendapat perawatan dan kesehatan yang baik," ucap Syed Saddiq dikutip dari Astro.

"Menurut para dokter, sejauh ini keempatnya pulih dengan baik dan dalam kondisi stabil. Kami memantau semuanya dengan sangat teliti. Sebagai menteri, kami memberikan komitmen penuh untuk memastikan bahwa mereka menerima perlakuan terbaik," ujarnya yang juga dikutip dari The Star.

Momota tidak sendiri. Mobil yang sama juga ditumpangi tiga pebulu tangkis lain yakni William Thomas (Inggris), Hirayama Yu (Jepang), dan Morimoto Arkifuki (Jepang).

Sama seperti Momota, ketiganya juga mengalami luka-luka. Sementara Bavan Nageswarau yang mengendarai mobil meninggal dunia di tempat.

"Jenazahnya diserahkan kepada polisi," ujar Direktur Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Selangor, Norazam Khamis.

Editor : Bagusthira Evan Pratama