Jenius, Paige Spiranac Ubah Ancaman Pembunuhan Jadi Pundi-Pundi Uang

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 03 Juni 2020 - 08:00 WIB
Jenius, Paige Spiranac Ubah Ancaman Pembunuhan Jadi Pundi-Pundi Uang

Pegolf Amerika Serikat, Paige Spiranac (Foto: Instagram @paigespiranac_)

COLORADO, iNews.id – Pegolf cantik Amerika Serikat, Paige Spiranac tak ciut nyali meski mendapat ancaman pembunuhan. Hebatnya, hal itu justru dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi uang.

Spiranac sempat dikecam karena komentar kontroversialnya. Atlet berusia 27 tahun itu menyindir pegolf pria yang membawa push carts alias kereta dorong seperti seorang 'pelacur'.

“Saya mendapatkan begitu banyak direct message di Instagram dari pria-pria yang sangat tersinggung. Banyak yang murka saat saya menyebut mereka sebagai pelacur karena menggunakan kereta dorong,” kata Spiranac di podcast Playing A Round.

“Saya hanya berpikir, itu adalah hal yang paling lucu. Karena satu-satunya orang yang kesal setelah saya menyebut mereka ‘pelacur’ ya adalah ‘pelacur’ itu sendiri yang menggunakan kereta dorong,” ujarnya dikutip Yahoo Sports.

Spiranac sadar ujaran yang dia keluarkan membuatnya banyak mendapat perhatian. Dia lalu terinspirasi untuk memproduksi kaus.

Spiranac memajang produknya itu di Twitter @PaigeSpiranac. Dia menjual kaus tersebut dengan harga 25 sampai 27 dolar AS (Rp361.000 sampai Rp390.000).

Editor : Bagusthira Evan Pratama