Juara All England 2020, Praveen/Melati Baru Diguyur Bonus oleh PB Djarum

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 11 Juni 2020 - 21:09 WIB
Juara All England 2020, Praveen/Melati Baru Diguyur Bonus oleh PB Djarum

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviati (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mendapatkan bonus dari PB Djarum. Bonus tersebut diberikan karena keduanya menjuarai All England, 15 Maret 2020 lalu.

Praveen/Melati mengantongi bonus berjumlah Rp450 juta. Bonus tersebut berupa tabungan Rp400 juta dan sisanya berbentuk voucher.

"Terima kasih kepada PB Djarum yang sudah memberi apresiasi terhadap prestasi kami. Di tengah pandemi Covid-19, kami tetap mendapat penghargaan atas gelar yang sudah kami dapat di All England. Semoga ini menjadi penyemangat lagi buat kami untuk lebih berprestasi, juga jadi motivasi buat teman-teman yang lain," kata Melati dalam rilis PBSI.

PB Djarum sendiri bangga atletnya bisa mengharumkan Indonesia di kancah internasonal. Keberhasilan Praveen/Melati diharapkan menular kepada atlet lain.

"Ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan PB Djarum kepada para atletnya. Untuk pertama kalinya dalam sejarah bulutangkis Indonesia, Praveen menjadi pemain Indonesia pertama yang menjuarai All England dengan pasangan yang berbeda," ucap Ketua Umum PB Djarum, Yoppy Rosimin.

"Ini jadi tantangan untuk dijawab oleh Praveen/Melati agar bisa jadi andalan untuk Indonesia dan PB Djarum. Mudah-mudahan ini bisa memotivasi atlet PB Djarum baik yang sudah di pelatnas atau yang masih di klub," tuturnya.

Di All England 2020, gelar juara didapat Praveen/Melati usai mengalahkan pasangan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Dalam tiga game, Praveen/Melati menang 15-21, 23-21, dan 21-11.

Editor : Bagusthira Evan Pratama