Juara Piala Thomas 2020, Kevin Sanjaya dkk Diguyur Bonus Jumbo oleh PB Djarum

Cikal Bintang ยท Rabu, 22 Desember 2021 - 16:45:00 WIB
Juara Piala Thomas 2020, Kevin Sanjaya dkk Diguyur Bonus Jumbo oleh PB Djarum
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya bersama empat atlet lain mendapatkan bonus dari PB Djarum seusai menjuarai Piala Thomas 2020. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNews.id – Sebanyak lima atlet binaan PB Djarum diguyur bonus jumbo usai membawa tim bulu tangkis Indonesia menjuarai Piala Thomas 2020. Kelima atlet itu adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Shesar Hiren Rhustavito, Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando.

Kelima atlet bulu tangkis yang mempunyai peran besar di Piala Thomas 2020 itu masing-masing mendapatkan Rp250 juta. Artinya, total bonus yang diberikan oleh PB Djarum adalah senilai Rp1,25 Milyar.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, mengatakan pemberian bonus ini adalah komitmen untuk memotivasi para atletnya untuk terus berjuang di kancah Internasional. Selain itu, bonus ini juga merupakan bentuk apresiasi besar dari PB Djarum untuk para atletnya.

“Apresiasi dari Djarum Foundation ini merupakan salah satu bentuk komitmen yang diberikan atas kerja keras dan perjuangan atlet-atlet binaan PB Djarum serta program kami di setiap tahunnya, sebagai bentuk penghargaan atas capaian atlet di turnamen bergengsi,” kata Yoppy dilansir dari laman resmi PB Djarum, Rabu (22/12/2021).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: