Justin Gaethje Sesumbar Bisa Hadapi Jurus Mematikan Khabib Nurmagomedov

Bagusthira Evan Pratama ยท Kamis, 21 Mei 2020 - 22:30 WIB
Justin Gaethje Sesumbar Bisa Hadapi Jurus Mematikan Khabib Nurmagomedov

Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje (Foto: Explica)

CALIFORNIA, iNews.id - Justin Gaethje tak sabar menghadapi Khabib Nurmagomedov. Petarung UFC asal Amerika Serikat tersebut yakin bisa memberikan Khabib kekalahan pertama.

Dalam kariernya, Khabib sukses menorehkan 28 kemenangan tanpa kekalahan. Untuk merusaknya, Gaethje sudah memikirkan strategi. Dia juga mempelajari kelemahan jurus kuncian Khabib.

"Saya sudah mengalahkan Tony Ferguson agar bisa bertemu Khabib. Saya akan berusaha dengan sebaik mungkin," kata Gaethje dikutip dari ESPN.

"Hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah kaki. Anda tidak boleh lelah. Jadi mulai sekarang, saya akan banyak latihan lari, lompat tali, naik tangga, dan gerakan jongkok. Jika kaki kuat, saya tidak akan lelah. Jika tidak lelah, saya bisa bangkit kembali. Jika bisa bangkit, saya dapat menabraknya seperti truk," tuturnya.

Gaethje percaya diri sebab sebelumnya dia bisa menang meyakinkan dari Ferguson. Sang lawan dihajarnya sampai dirawat di rumah sakit.

"Saya harus menendang betisnya secara terus menerus. Banyak faktor yang bisa terjadi. Saya akan berusaha menjadi diri sendiri," ucap Gaethje.

Editor : Bagusthira Evan Pratama