Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Saling Sindir di Twitter

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 09 Maret 2020 - 19:46 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Saling Sindir di Twitter

Duel Khabib Nurmagomedov melawan Connor McGregor di Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Oktober 2018 lalu (Foto: Essentially Sports)

BROOKLYN, iNews.id – Perseteruan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tak pernah ada habisnya. Setelah bertarung pada 6 Oktober 2018 lalu, keduanya masih saling sindir lewat media sosial Twitter.

Semua bermula ketika Khabib terlibat psywar dengan Tony Ferguson jelang duel di UFC 249, 19 April 2020. Petarung Rusia itu bilang bakal menghajar habis-habisan Tony dalam pertarungan jalanan.

Ungkapan itu memancing McGregor untuk berkomentar. Dia menyinidr Khabib lewat Twitter miliknya @TheNotoriousMMA. Atlet 31 tahun tersebut mengunggah foto Khabib sedang terlihat ketakutan di dalam bus yang diserang kelompoknya.

Pria asal Irlandia itu kemudian menuliskan ‘pertarungan jalanan’ dalam caption-nya. Unggahan tersebut seakan menyindir Khabib yang justru tak berdaya saat bentrokan di jalanan terjadi di depan mata.

Khabib tak tinggal diam dan langsung membalasnya di akun @TeamKhabib. Dia mengunggah foto dirinya tengah menghajar McGregor di atas octagon dalam pertarungan kontroversial UFC 229. Foto tersebut diberi caption ‘help’.

Situasi semakin memanas setelah McGregor kembali membalas cuitan tersebut dengan foto Khabib yang tampak panik saat kedua belah ofisial tim berselisih di octagon usai pertarungan. Adu komentar sarkas kedua petarung tersebut sempat viral di Twitter. Cuitan mereka mendapat ribuan like dan retweet dari netizen.

Editor : Bagusthira Evan Pratama