Khabib Nurmagomedov Ingin Nonton Langsung Liverpool, MU, dan Manchester City

Bagusthira Evan Pratama ยท Sabtu, 24 Oktober 2020 - 18:32:00 WIB
Khabib Nurmagomedov Ingin Nonton Langsung Liverpool, MU, dan Manchester City
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov (Foto: Sky Sports)

ABU DHABI, iNews.idKhabib Nurmagomedov ingin mengunjungi Inggris setelah menghadapi Justin Gaethje di UFC 254, Minggu (25/10/2020). Secara khusus, dia berencana menyaksikan pertandingan sepak bola di Negeri Ratu Elizabeth.

Baginya, sepak bola merupakan olahraga kedua yang digemari setelah mixed martial arts (MMA). Khabib merupakan penggemar Real Madrid. Tapi dia ingin menyaksikan secara langsung penampilan Liverpool, Manchester United (MU), dan Manchester City.

"Kapan saja setelah duel ini, saya ingin sekali untuk pergi mengunjungi Inggris. Saya ingin nonton banyak pertandingan. Manchester United, Liverpool, dan Manchester City," kata Khabib dikutip dari BT Sport, Sabtu (24/10/2020).

"Mereka memiliki stadion yang luar biasa dengan sejarah besar. Saya tahu tidak boleh ada kerumunan. Tapi saya sangat ingin mengunjunginya. Mungkin November nanti ketika mereka memiliki pertandingan yang hebat," tuturnya.

Pada November mendatang, ketiga klub yang disebut Khabib memang memiliki jadwal big match. MU akan menghadapi Arsenal (1/11) dan Everton (7/11). Sedangkan City bakal bertarung melawan Liverpool (8/11) dan Tottenham Hotspur (22/11). Pertarungan yang tidak kalah seru juga bisa dilihat ketika Liverpool menjamu Leicester City (21/11).

Sebelum itu, Khabib harus menghadapi tantangan Justin Gaethje. Mereka akan memperebutkan sabuk juara di kelas ringan UFC.

Khabib punya catatan fantastis karena belum terkalahkan dalam 28 penampilannya. Di sisi lain, Gaethje menorehkan 22 kemenangan dari 24 pertarungan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama