Lewis Hamilton Tak Mau Buru-Buru Kejar Titel Ke-7

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 18:01 WIB
Lewis Hamilton Tak Mau Buru-Buru Kejar Titel Ke-7

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton (Foto: news.com.au)

BRACKLEY, iNews.id - Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton tak mau tergesa-gesa untuk membidik gelar juara. Sebab Hamilton belum mengetahui peta kekuatan pesaingnya di musim ini.

Dalam kariernya, Hamilton sudah enam kali merebut gelar juara dunia. Tahun ini dia kembali difavoritkan merengkuh trofi yang sama. Namun Hamilton tak ingin besar kepala dan bakal mempelajari dulu kekuatan setiap lawan.

“Saya berharap bisa memulai 2020 dengan baik. Saya sadar banyak yang berharap titel ketujuh bisa diraih. Tetapi, saya akan melakukannya secara bertahap. Saya tidak tahu posisi kami dibandingkan para rival,” kata Hamilton di akun Instagram Mercedes.

Meski demikian, Hamilton sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Dia yakin sudah siap secara fisik maupun mental.

“Musim dingin ini berjalan dengan sangat luar biasa. Saya menghabiskan banyak waktu bersama keluarga dan teman. Latihan pada musim ini sangat berbeda. Saya merasa kondisi fisik dan mental berada di level yang lebih baik,” ujarnya.

Hamilton dan Valtteri Bottas akan memperkenalkan mobil barunya pada Jumat (14/1/2020). Lima hari setelahnya mereka dijadwalkan menjalani tes pramusim di Sirkuit Barcelona


Editor : Bagusthira Evan Pratama