Bursa Transfer

Manchester United Ingin Selamatkan Karier James Rodriguez

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 27 Juli 2020 - 16:16:00 WIB
Manchester United Ingin Selamatkan Karier James Rodriguez
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez (Foto: TalkSport)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United (MU) tak hanya mengincar Jadon Sancho. Demi menambah kekuatannya, mereka juga membidik James Rodriguez.

Dibanding Sancho, peluang MU datangkan Rodriguez terbilang lebih mudah. Sebab sang pemain sudah tidak diinginkan lagi oleh klubnya, Real Madrid.

Musim ini, Rodriguez hanya bermain di 14 laga resmi dengan catatan waktu 729 menit. Dia tak dipilih mengisi starting XI karena kalah saing dengan gelandang Madrid seperti Marco Asensio, Toni Kroos, Luka Modric, serta Federico Valverde.

Madrid sebenarnya sudah ingin melepas pemain asal Kolombia ini sejak dua tahun lalu. Namun ketika itu hanya Bayern Munchen yang bersedia menampungnya dengan status pinjaman.

Setelah itu tak ada lagi yang mendekati Rodriguez. Beberapa tim kabarnya keberatan dengan harga jual yang dipatok Madrid.

Los Blancos melabeli pemainnya dengan nominal 50 juta euro atau sekitar Rp851 miliar. Madrid sudah menurunkan harganya pada bursa musim dingin 2020. Namun Rodriguez tak juga dibeli oleh klub lain.

Kini eks pemain AS Monaco tersebut berpeluang pindah ke MU. Menurut Marca, Senin (27/7/2020) MU ingin merekrutnya dengan biaya 25 juta euro (Rp425 miliar).

Editor : Bagusthira Evan Pratama