Mimpi Chiharu Shida usai Juara Indonesia Open 2021: Saya Ingin Seperti Greysia/Apriyani

Bagas Abdiel Kharis Theo ยท Senin, 29 November 2021 - 07:25:00 WIB
Mimpi Chiharu Shida usai Juara Indonesia Open 2021: Saya Ingin Seperti Greysia/Apriyani
Chiharu Shida senang bisa mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Indonesia Open 2021. Shida merupakan pengemar berat Greysia/Apriyani. (foto: Humas PBSI).

NUSA DUA, iNews.id- Ganda putri Jepang, Chiharu Shida senang bisa mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di final Indonesia Open 2021. Sebab, Shida merupakan pengemar berat Greysia/Apriyani.

Shida bersama pasangannya Nami Matsuyama mengalahkan Greysia/Apriyani dalam pertarungan satu jam lima menit dengan skor 21-19 dan 21-19. Gelar juara ini melengkapi titel Indonesia Masters 2021 yang didapat pada pekan lalu.

Shida mengatakan senang bisa menampilkan yang terbaik di Indonesia Open 2021. Shida menyebut kemenangan Indonesia Open 2021 sangat berarti karena bisa bertarung sengit dengan idolanya.

“Saya hanya ingin yang menonton di final tadi merasa senang karena dari permainan kami sendiri. Semoga dengan melihat permainan bagus di lapangan tadi bisa menjadi senang dan tetap mendukung kami sebagai pemain,” kata Shida kepada awak media di Bali International Convention Centre, Minggu (28/11/2021).

View this post on Instagram

A post shared by Shida Chiharu (@chiipecochan)

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: