Patung Mike Tyson di Las Vegas Dihujat Netizen: Gak Mirip Sama Sekali!

Arief Wahyu Pradana ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 00:01:00 WIB
Patung Mike Tyson di Las Vegas Dihujat Netizen: Gak Mirip Sama Sekali!
Patung Mike Tyson resmi didirikan di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, patung itu justru dihujat netizen. (foto: Twitter/Asempa94.7FM)

LAS VEGAS, iNews.id – Patung Mike Tyson resmi didirikan di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, patung itu justru dihujat netizen.

Hujatan itu karena patung tersebut dinilai tidak mirip dengan Tyson. Namun, mantan juara kelas berat itu tetaplah legendaris sepanjang masa. Tyson menjadi juara termuda dalam sejarah.

Saat itu Tyson baru menginjakkan kakinya yang ke-20 tahun dan manyandang gelar WBC (World Boxing Council), WBA (World Boxing Association), dan IBF (International Boxing Federation). Dirinya berhasil menyabet rekor dari Muhammad Ali.

Alasan inilah yang dipilih didirikannya patung untuk menghormati si Leher Beton tersebut. Dalam pernyataan resminya, Tyson berdiri di samping patung itu dan mengepalkan tangan dengan tinggi.

Usai peresmian patungnya, beragam komentar netizen mewarnai media sosail. Pasalnya, banyak yang berkata bahwa patungnya tidak mirip Tyson sama sekali.

“Patung itu tidak terlihat seperti dia, LOL,” ungkap netizen.

“Tidak seperti Tyson, tetapi tidak menghilangkan bahwa dia adalah salah satu petinju terhebat dalam sejarah,” tulis netizen yang lain.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: