Pengprov POBSI Sulut Akan Gelar Kompetisi Biliar dan Pelantikan Ketua Baru

MNC Media · Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:40:00 WIB
Pengprov POBSI Sulut Akan Gelar Kompetisi Biliar dan Pelantikan Ketua Baru
POBSI Sulawesi Utara. (Foto: MNC Media)

MANADO, iNews.id - Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov POBSI Sulut) akan menggelar kompetisi biliar dan pelantikan ketua baru. Rencananya agenda ini akan diadakan pekan depan.

Kompetisi Biliar bertemakan RMX 9 Ball Tournament Sulawesi Utara akan digelar Pengprov POBSI Sulut selama 5 hari di Haha Biliar lt 1 Megamall Manado, tanggal 17-21 Januari 2022. Ajang ini diperkirakan akan dihadiri oleh 120 atlet biliar dan diharapkan memunculkan pebiliar profesional dan berprestasi di level nasional.

"Turnamen ini diadakan untuk menambah animo para atlet dan masyarakat agar lebih serius berlatih," Kata sekretaris umum Pengprov POBSI Sulut, Max Baden Johny Pua, yang akrab disapa Denny Pua.

Di samping pelaksanaan turnamen, nantinya akan diagendakan pula pelantikan calon ketua Pengprov POBSI Sulut dengan masa bakti tahun 2021-2025. Adapun Joseph Kopalit adalah ketua Pengprov Pobasi Sulut terpilih. Rencananya pelantikan bakal dilaksanakan pada partai final yakni tanggal 21 Januari 2022 pukul 19.00 WITA di lokasi yang sama.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: