PT LIB Temui BOPI Bahas Kompetisi Liga 1 2020

Bagusthira Evan Pratama ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 19:59 WIB
PT LIB Temui BOPI Bahas Kompetisi Liga 1 2020

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menemui Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Kamis (13/2/2020) siang. (Foto: PT LIB)

JAKARTA, iNews.id - PT Liga Indonesia Baru (LIB) bertandang ke kantor Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Kamis (13/2/2020) siang. Kunjungan tersebut ditujukan untuk membahas persiapan digulirkannya kompetisi Liga 1 2020.

Dalam agenda ini, PT LIB diwakili langsung oleh Cucu Somantri selaku Direktur Utama. Dia ditemani Sudjarno (Direktur Operasional), Rudi Kangdra (Direktur Bisnis), Anthony Candra (Direktur Keuangan), serta dua komisaris PT LIB, Hasani Abdul Gani dan Endri Irawan.

“Kami melapor ke BOPI dalam rangka menuju penyelanggara liga yang profesional. Kami menyerahkan dokumen apa pun dan persyaratan lainnya ke BOPI. Kami akan melakukan banyak hal agar kompetisi bisa bergulir lebih baik,” kata Cucu Somantri.

BOPI sendiri menyambut antusias kedatangan PT LIB. Mereka bakal mendukung penuh kompetisi Liga 1 yang rencananya bakal memulai kick off pada 29 Februari mendatang.

“Kami sangat senang dengan agenda ini. Kami berharap proses rekomendasi itu bisa berlangsung cepat," ucap Ketua BOPI, Richard Sam Bera.

"Dari kami, merencanakan rekomendasi itu akan turun pada 21 Februari nanti. Sehingga kompetisi bisa bergulir sesuai rencana, 29 Februari 2020,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama