Si Cantik Elina Svitolina Masih Galau Ikut Kejuaraan

Bagusthira Evan Pratama ยท Kamis, 25 Juni 2020 - 15:03 WIB
Si Cantik Elina Svitolina Masih Galau Ikut Kejuaraan

Petenis Ukraina, Elina Svitolina (Foto: WTA)

PARIS, iNews.id - Petenis Ukraina, Elina Svitolina tak yakin bisa mengikuti kejuaraan. Menurut dia situasi saat ini belum terlalu ideal.

Sejak Maret 2020 lalu, WTA menghentikan berbagai turnamen akibat pandemi virus corona. Kabarnya turnamen bakal diadakan lagi pada Agustus mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Svitolina senang mendengar berita itu. Tapi dia masih ragu untuk ambil bagian.

"Sangat menyenangkan semuanya mulai kembali normal. Tapi tentu saja, ada beberapa pertanyaan. Bukan cuma saya yang memikirkan ini. Sebab kondisi sekarang belum ideal karena ada banyak tes, isolasi, dan ketidakjelasan soal poin," kata Svitolina dikutip dari Tennis World USA.

"Semuanya masih ketat. Menurut peraturan, jika Anda tidak fit atau mengalami gejala apapun, Anda harus dikeluarkan dari turnamen dan menjalani isolasi 14 hari. Ini sulit untuk semua pemain. Tapi saya harap semuanya berjalan baik dan kembali normal secara perlahan-lahan," tuturnya.

Kekhawatiran Svitolina terbukti dalam turnamen Adria Tour 2020. Kejuaraan terpaksa dihentikan sebab salah satu pesertanya yaitu Grigor Dimitrov dinyatakan positif corona.

Editor : Bagusthira Evan Pratama