Tyson Fury Diprediksi Akan Kesulitan Hadapi Duel Jilid 3 Versus Deontay Wilder

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 30 Juni 2020 - 06:30 WIB
Tyson Fury Diprediksi Akan Kesulitan Hadapi Duel Jilid 3 Versus Deontay Wilder

Deontay Wilder vs Tyson Fury (Foto: MMA Fighting)

LAS VEGAS, iNews.id - Duel Tyson Fury versus Deontay Wilder bakal digelar secara trilogi. Kedua petinju rencananya dipertemukan akhir tahun ini.

Pada bentrokan pertama 1 Desember 2018 lalu, duel dinyatakan imbang. Kemudian saat rematch 22 Februari 2020, Fury menang TKO di ronde ke-7.

Promotor Frank Warren yakin Fury akan kesulitan di pertarungan ketiga nanti. Sebab Wilder sudah belajar banyak dari dua pertemuan sebelumnya.

“Duel kedua dia menang mutlak. Tapi saya pikir Fury harusnya juga bisa memenangkan pertarungan yang pertama. Saya tidak tahu apa yang bisa dipelajari Deontay dari dua pertarungan sebelumnya,” kata Warren dikutip dari Sky Sports.

“Dia yakin bisa melakukannya. Saya telah berbicara dengan Shelly Finkel, manajernya. Dia sangat percaya diri dan yakin dapat mengalahkan Fury. Kita harus melihatnya,” tutur Warren.

Sejauh ini pihak promotor masih belum menentukan tanggal dan lokasi pertarungan. Namun besar kemungkinan duel itu akan digelar di Amerika Serikat.

“Dalam kontrak, duel bakal diadakan di Amerika. Tapi mungkin saja diadakan di tempat lain. Kami masih melakukan negosiasi," ucap Warren.

Editor : Bagusthira Evan Pratama