UFC Ngotot Gelar Duel Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 17 Maret 2020 - 10:01 WIB
UFC Ngotot Gelar Duel Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson

Di tengah pandemi virus korona, duel Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson akan tetap digelar pada 18 April 2020 mendatang. (Foto: MMA Mania)

NEW YORK, iNews.id – Presiden UFC, Dana White akan tetap menggelar duel Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson. Di tengah pandemi virus korona, pertarungan tersebut akan tersaji di Barclays New York, Amerika Serikat, 18 April 2020 mendatang.

Karena virus korona, sebelumnya UFC menunda tiga pertarungan yang dilaksanakan 1 Maret, 28 Maret, dan 11 April. Namun khusus duel Khabib melawan Ferguson, UFC akan tetap menggelarnya sesuai jadwal.

“Kami menunda tiga acara terdekat, tetapi Tony Ferguson vs Khabib masih akan tetap berjalan. Kami akan mengikuti semua panduan yang ada saat ini. Kami berharap semuanya beres sebelum April,” kata White kepada ESPN.

“Apa pun yang terjadi pertarungan ini akan berjalan terus sekali pun tidak ada penonton. Atau bahkan mungkin kami harus mengganti lokasi pertarungan di luar Amerika Serikat. Kami akan lakukan itu,” ujarnya.

White juga menyebutkan pihaknya ngotot menggelar pertarungan tersebut demi memuaskan dahaga penggemar setia UFC yang sudah menantikan pertemuan Khabib dengan Ferguson. Dia yakin duel akan berjalan seru serta menegangkan.

“Dengar, ini yang kami lakukan. Kami bertarung setiap akhir pekan. Para atlet ingin bertarung dan para penggemar ingin melihatnya. Saya tidak punya apa-apa selain memfasilitasi mereka,” ucap White.

“Orang-orang ini ingin melanjutkan. Jadi kami akan melanjutkan. Tapi jelas kami akan mendapat pertentangan dari para media yang meliput nanti,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama