Viral, Mike Tyson Khusyuk Salat Berjamaah di Ladang Ganja

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 26 Agustus 2020 - 16:00:00 WIB
Viral, Mike Tyson Khusyuk Salat Berjamaah di Ladang Ganja
Mike Tyson melaksanakan salat berjamaah di perkebunan ganja miliknya yang bernama Tyson Ranch, California, Amerika Serikat. (Foto: Twitter @BadouJack)

CALIFORNIA, iNews.id – Mike Tyson ternyata masih memegang teguh ajaran Islam yang mulai dianutnya pada awal 1990-an. Baru-baru ini viral video dirinya sedang salat di kantor perkebunan ganja miliknya yang bernama Tyson Ranch, California, Amerika Serikat.

Tyson salat berjamaah bersama rekan petinju Badou Jack. Mereka dipimpin manajernya Amer Abdallah. Mereka terlihat khusyuk melaksanakan salat. Jack mengunggah momen itu di Twitter.

“Kami dalam persiapan untuk pertarungan Jack pada 28 November. Kami menghabiskan akhir pekan di Big Bear, California untuk mendapatkan pelatihan ringan dan istirahat sejenak dari Las Vegas,” kata Abdallah dikutip Esquireme, Selasa (25/8/2020).

“Ketika kami pertama kali tiba, saya bertanya kepada Tyson di mana saya bisa pergi untuk salat. Dia berkata, saya akan salat dengan Anda,” ujarnya.

Video tersebut seketika viral di media sosial. Netizen ramai membicarakan Abdallah yang salat dengan menggunakan celana pendek. Hingga berita ini ditulis tayangan singkat itu sudah ditonton lebih dari 719.000 kali dan diretweet 26.000 kali.

Tyson sendiri memeluk Islam pada 1992. Dia menemukan hidayah saat berada di dalam penjara. Setelah bebas, dia tampil ke hadapan publik dengan menggunakan peci putih. Tak berselang lamam, juara kelas berat termuda sepanjang sejarah itu memutuskan untuk pergi umrah.

Editor : Abdul Haris

Bagikan Artikel: