Willian Akan Terus Bela Chelsea Walaupun Kontraknya Habis

Fitradian Dhimas Kurniawan · Jumat, 20 Maret 2020 - 17:50 WIB
Willian Akan Terus Bela Chelsea Walaupun Kontraknya Habis

Winger Chelsea, Willian Borges da Silva (Foto: Calciomercato)

LONDON, iNews.id - Masa depan Willian masih diselimuti tanda tanya. Sejauh ini dia belum memperpanjang kontraknya di Chelsea yang akan berakhir 30 Juni 2020 mendatang.

Memanfaatkan kondisi tersebut, banyak klub yang mengincar bakat Willian. Menurut beberapa media massa Inggris, pemain berusia 31 tahun itu diperebutkan Barcelona, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Namun Willian enggan membocorkan rencana masa depannya. Pemain asal Brasil tersebut lebih memilih fokus menjalani sisa kontraknya di skuat The Blues.

“Kontrak saya baru berakhir pada Juli. Jika saya harus bermain pada waktu tersebut, sepertinya tidak masalah. Itu menunjukkan kesetiaan saya kepada klub. Seperti klub yang tetap setia untuk saya, tanpa memandang kertas kontrak,” kata Willian dikutip dari Sportskeeda.

Saat ini kompetisi Premier League sedang dihentikan karena pandemi virus korona. Besar kemungkinan, kompetisi baru berakhir ketika masa kontrak Willian sudah melewati batas.

Meski demikian, Willian tak ragu untuk terus membela Chelsea. Sebab ini merupakan kewajibannya sebagai salah satu penggawa The Blues.

“Jelas ini bukan sebuah kepastian. Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi dalam beberapa waktu ke depan. Tanpa keraguan, saya akan selalu siap mengerahkan yang terbaik buat klub tanpa mempedulikan situasi kontrak,” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama