Bursa Transfer

AC Milan Ingin Borong 3 Pemain Real Madrid

Bagusthira Evan Pratama ยท Selasa, 25 Agustus 2020 - 16:00 WIB
AC Milan Ingin Borong 3 Pemain Real Madrid

AC Milan membidik pemain-pemain Real Madrid (Foto: Footyheadlines)

MILAN, iNews.id - AC Milan mulai aktif di bursa transfer pemain. Menurut Football Espana, Selasa (25/8/2020) Milan mengincar pemain-pemain dari Real Madrid.

Klub raksasa Spanyol tersebut memang ingin cuci gudang. Beberapa pemain akan dilepas dan Milan bersedia menampung tiga di antaranya.

Pemain pertama yang masuk bidikkan adalah Luka Jovic. Striker asal Serbia tersebut sulit menembus starting XI karena kalah saing dengan Karim Benzema.

Jovic tampaknya ingin dijadikan pengganti Zlatan Ibrahimovic. Sejauh ini Ibra belum memperbaharui kontraknya di skuat I Rossoneri.

Selain Jovic, Milan juga mengincar Oscar Rodriguez. Dalam dua musim terakhir, sang pemain sudah terdepak dari skuat Los Blancos. Rodriguez dipinjamkan ke Leganes, namun klub berjuluk Los Pepineros tersebut keberatan untuk mempermanenkannya.

Nama terakhir yang masuk bidikan Milan adalah Brahim Diaz. Dia juga jarang tampil karena kalah saing dengan Isco dan Marco Asensio. Kembalinya Martin Odegaard dari Real Sociedad semakin menutup peluang Diaz untuk bermain di starting XI Madrid.

Jika ingin mendatangkannya, Milan harus gerak cepat. Sebab Diaz juga diincar oleh beberapa klub La Liga.

Editor : Bagusthira Evan Pratama