AC Milan Rilis Jersey Baru, Ini Penampakannya

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 28 Juli 2020 - 21:15:00 WIB
AC Milan Rilis Jersey Baru, Ini Penampakannya
AC Milan resmi merilis jersey utama untuk mengarungi musim 2020/2021 (Foto: Feelgrafik)

MILAN, iNews.idAC Milan resmi merilis jersey utama untuk mengarungi musim 2020/2021. Kostum Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan mengusung tema arsitektur Kota Milan yang megah serta bersejarah.

Motif baju perang I Rossoneri jahitan Puma itu sangat elegan. Sesuai tradisinya, Milan mengedepankan garis-garis vertikal merah dan hitam.

Inisial klub ACM terukir di bagian kerah. Bila melihat sekilas, jersey ini mirip dengan kostum Milan ketika meraih Scudetto musim 2003/2004.

“AC Milan lebih dari sekadar klub sepak bola. Klub ini mewakili budaya kota. Kami ingin membuat jersey yang menghormati tradisi klub dan berbicara kepada penggemar di dalam dan luar Italia,” kata David Bremond, Kepala Product Line Management Teamsport.

“Kami memasukkan arsitektur ikonik Milan ke jersey ini, untuk benar-benar mewakili tidak hanya kota tetapi budaya yang mempengaruhinya,” ujarnya dilansir situs klub, Selasa (28/7/2020).

Jersey anyar ini akan digunakan pada pekan terakhir Serie A Italia. Tim asuhan Stefano Pioli bakal menghadapi Cagliari di Stadion San Siro, 2 Agustus 2020.

Editor : Bagusthira Evan Pratama