Bursa Transfer

Agen Pastikan Lautaro Martinez Tidak Tinggalkan Inter Milan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 10 Agustus 2020 - 15:28 WIB
Agen Pastikan Lautaro Martinez Tidak Tinggalkan Inter Milan

Striker Inter Milan Lautaro Martinez. (Foto: Daily Mail)

MILAN, iNews.id - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, memastikan kliennya tak memiliki niat pindah klub. Kabar mengenai kepindahan Martinez ke Barcelona masih jadi pembicaraan pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Setelah sempat meredup, striker asal Argentina itu kembali dihubung-hubungkan dengan raksasa Spanyol pada beberapa hari belakang.

Namun, Yaque mengatakan saat ini Martinez bahagia bersama Inter. Dia yakin sang pemain tak akan meninggalkan I Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2020 ini.

“Banyak kabar yang beredar di media. Tetapi, Lautaro masih memiliki tiga tahun pada kontraknya, dan dia bahagia di tempatnya sekarang. Dia masih bersaing di Liga Europa, dan semoga bisa mencapai babak akhir,” kata Yaque dikutip Marca, Senin (10/8/2020).

Meski begitu, Yaque membiarkan semua pilihan di tangan Martinez. Dia yakin kliennya itu bisa mengambil keputusan sendiri, dan tidak membutuhkan saran dari agennya.

“Saya tidak pernah memberikannya saran dan dia memang tak membutuhkannya. Dia itu pemain yang lengkap dan sangat sederhana. Dia sudah banyak belajar banyak hal,” ujarnya.

Martinez awalnya ingin dijadikan pengganti Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun. Barcelona kepincut sebab Martinez bisa mencetak 19 gol dari 46 laga di semua kompetisi musim ini.

Namun, negosiasi gagal, karena Inter meminta harga mahal. Inter meminta Barcelona membayar klausul pelepasan Martinez senilai 111 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun.

Editor : Abdul Haris