Alison Bender, Jurnalis yang Diusir Fabio Capello karena Terlalu Seksi

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 20 Juni 2020 - 23:59 WIB
Alison Bender, Jurnalis yang Diusir Fabio Capello karena Terlalu Seksi

Mantan jurnalis Real Madrid TV, Alison Bender (Foto: Dok Alison Bender)

MADRID, iNews.id – Alison Bender punya pengalaman buruk dengan Fabio Capello. Dia pernah diusir sang pelatih saat menyaksikan sesi latihan Real Madrid.

Hal ini terjadi pada musim 2006/2007. Menurut Capello, Bender terlalu seksi sehingga bisa mengganggu konsentrasi para pemain. Akhirnya dia diminta meninggalkan lapangan.

“Saya ingat waktu menonton latihan Real Madrid. Saya sangat tertarik dan bersemangat. Saya ingin belajar jadi yang terbaik. Saya ada di sana dengan notepad. Saya menuliskan setiap pemain yang sedang latihan, apa yang mereka lakukan, dan apa yang dikatakan Capello,” kata Bender dilansir The Sun.

“Tapi dia curiga dengan saya. Dia tidak suka saya berdiri di dekatnya dan selalu mengusir saya. Suatu hari saya diberitahu kalau Capello tidak menyukai apa yang saya kenakan karena mengganggu konsentrasi pemain. Saya selalu memakai kaus polo di sana. Tapi anehnya kaus polo itu dianggap terlalu seksi,” ujarnya.

Ketika itu Bender bekerja untuk Real Madrid TV. Wanita cantik tersebut juga pernah meniti karier di Sky Sports News, TalkSPORT, dan ESPN.

Di Eropa, Bender bukan satu-satunya jurnalis olahraga yang kerap memikat perhatian. Selain dia, ada Diletta Leotta yang namanya juga sangat populer.

Editor : Bagusthira Evan Pratama