Antonio Conte Beri Selamat ke AC Milan Usai Menang Derbi Della Madonnina

Bagusthira Evan Pratama ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 16:04 WIB
Antonio Conte Beri Selamat ke AC Milan Usai Menang Derbi Della Madonnina

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (Foto: Sempreinter)

MILAN, iNews.id - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menerima kekalahan timnya di Derbi Della Madonnina. Menghadapi AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) malam WIB, Inter dipaksa menyerah 1-2.

Menurutnya, I Nerazzurri banyak membuang peluang. Meski demikian, dia tidak kesal dengan permainan pasukannya.

"Mengecewakan rasanya, kalah dalam pertandingan di mana kami menunjukkan performa bagus. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi lawan juga melakukannya dengan baik dan mereka memiliki sedikit keberuntungan," kata Conte dilansir situs klub.

"Kami ceroboh pada dua kesempatan. Kami tidak memanfaatkan banyaknya peluang yang dimiliki. Para pemain harus lebih tajam. Namun saya tidak bisa menyalahkan mereka karena sudah berjuang hingga akhir pertandingan. Kami hanya kurang beruntung," tuturnya.

Dalam laga itu, gawang Inter dijebol Zlatan Ibrahimovic menit ke-13 dan 16. Sementara satu gol balasan dibuat Romelu Lukaku menit 29.

Tanpa ragu, Conte memberi selamat untuk I Rossoneri. Saat ini skuat asuhan Stefano Pioli memuncaki klasemen dengan raihan 12 poin.

"Saat Anda tertinggal dua gol dari tim hebat, keadaan pasti menjadi lebih sulit. Kami sudah menciptakan banyak peluang, setidaknya hasil imbang lebih pantas dari (kekalahan) ini. Selamat untuk AC Milan karena bisa mencapai puncak (klasemen)," ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama