Arema FC Ultah Ke-33, Ini Harapan Hanif Sjahbandi

Abdul Haris ยท Selasa, 11 Agustus 2020 - 20:13:00 WIB
Arema FC Ultah Ke-33, Ini Harapan Hanif Sjahbandi
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi (foto: Wearemania)

MALANG, iNews.idArema FC merayakan ulang tahun ke-33 pada 11 Agustus hari ini. Di hari bahagia tersebut, gelandang Hanif Sjahbandi punya harapan yang ingin dia capai bersama Singo Edan.

Ini merupakan musim keempat buat pemuda 23 tahun itu di kandang Singa. Dia direkrut pada musim 2017 lalu, dan dikontrak dua tahun. Kemudian, kontraknya diperpanjang dua tahun hingga 2020.

Sejauh ini, Hanif berhasil membawa Arema meraih tiga titel, yakni Trofeo Bhayangkara Cup 2017, Piala Presiden 2017, dan Piala Presiden 2019. Kini, dia berharap bisa menghadirkan lebih banyak trofi buat Arema.

“Saya ingin selama berkarier di Arema, berapa pun umurnya Arema saya ingin membawa Arema juara,” tutur Hanif dikutip Wearemania, Selasa (11/8/2020).

“Semoga di ulang tahun yang sekarang dan ke depannya terus-menerus akan menjadi lebih baik lagi. Bukan cuma dari sisi sepak bolanya, dan pemainnya, tapi dari semua yang berhubungan dengan Arema, seperti manajemennya, dan juga suporternya. Semoga semakin hari semakin tahu, semakin lebih baik lagi, semakin bisa membanggakan warga Malang Raya,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris