Liga Champions

Barcelona Punya Senjata Rahasia untuk Hadapi Bayern Munchen

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 14 Agustus 2020 - 11:59 WIB
Barcelona Punya Senjata Rahasia untuk Hadapi Bayern Munchen

Skuat Barcelona saat sedang jalani latihan (Foto: Twitter @FCBarcelona)

LISBON, iNews.idBarcelona dapat kabar baik jelang hadapi Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions. Mereka bisa mengandalkan Ousmane Dembele saat tampil di Estadio da Luz, Lisbon, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya sang pemain mengalami cedera otot paha. Dia sudah menepi sejak November 2019 lalu.

Kini Dembele sudah dinyatakan pulih dan siap bermain lagi. Namanya tercatat dalam daftar 26 pemain yang disiapkan melawan Bayern Munchen.

“Kami tiba dengan semangat yang bagus. Ini adalah pertandingan yang kami tunggu-tunggu. Kami telah mempersiapkannya dengan baik,” kata pelatih Barcelona, Quique Setien.

“Tentu saja, kami yakin bisa lolos. Kami tahu potensi lawan. Bayern punya pemain yang memiliki potensi luar biasa. Tapi kami juga punya itu. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang seimbang. Kami memiliki banyak hal untuk dikatakan dalam pertandingan ini,” tuturnya dikutip dari laman resmi UEFA.

Kehadiran Dembele kian mewarnai lini serang Barcelona. Sebab mereka juga diperkuat Luis Suarez, Ansu Fati, Antoine Griezmann, dan tentu saja sang megabintang Lionel Messi.

Editor : Bagusthira Evan Pratama