Barcelona Tak Sengaja Bocorkan Jersey Kandang MU Musim 2020/2021

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 20 April 2020 - 14:29:00 WIB
Barcelona Tak Sengaja Bocorkan Jersey Kandang MU Musim 2020/2021
Sebuah game PES 2020 yang diunggah Barcelona tanpa sengaja membocorkan jersey kandang terbaru Manchester United. (Foto: Barcelona)

MANCHESTER, iNews.idJersey kandang beberapa klub top dunia untuk musim 2020/2021 mulai bocor ke hadapan publik. Teranyar, kostum Manchester United (MU) yang muncul di media sosial.

Semua bermula dari unggahan YouTube resmi Barcelona. Klub Katalan itu membagikan video pertandingan game virtual PES melawan MU. Kapten Barcelona Lionel Messi dan gelandang The Red Devils Paul Pogba jadi cover video.

Pogba di situ memakai kostum kandang MU berwarna merah, namun berbeda dengan jersey mereka musim ini. Netizen kemudian menganggap itu adalah pakaian tempur The Red Devils untuk musim depan.

Warganet langsung me-capture penampakan jersey anyar tersebut dan disebar ke media sosial. Video tersebut akhirnya diganti pihak Barcelona, namun penampakan kostum anyar MU terlanjur tersebar di dunia maya.

Jersey kandang Manchester United 2020/2021. (Foto: i.ytimg.com)

Kostum kandang anyar tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu masih didominasi warna merah. Namun Adidas selaku sponsor mereka memberikan corak-corak di bagian tengah jersey.

Garis tiga ciri khas apparel Jerman itu terukir di bahu kaos guna membuat para pemain lebih elegan. Tiga garis, kerah dan ujung lengan berawarna putih.

Sebelumnya, bocoran jersey kedua dan ketiga MU sudah lebih dulu mencuat ke publik. Seragam kedua pasukan Solskjaer berwarna abu-abu. Sementara kostum ketiga lebih nyentrik karena bermotif dazzle camo alias corak garis-garis tak beraturan.

Editor : Abdul Haris

Bagikan Artikel: