Liga Champions

Barcelona Vs PSG, Ronald Koeman: Hasil Undian yang Berat Buat Kami

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 14 Desember 2020 - 22:15:00 WIB
Barcelona Vs PSG, Ronald Koeman: Hasil Undian yang Berat Buat Kami
Barcelona jumoa Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 Besar Liga Champions. Pelatih Blaugrana Ronald Koeman ini akan menjadi tantangan berat buat timnya. (foto: Kick off)

BARCELONA, iNews.id – Hasil drawing babak 16 Besar Liga Champions mempertemukan Barcelona kontra Paris Saint-Germain (PSG). Pelatih Blaugrana Ronald Koeman mengaku ini akan menjadi tantangan berat buat timnya.

Koeman paham betul Les Parisiens telah menjelema sebagai tim yang bisa bersaing di kancah Eropa. Buktintya skuat asuhan Thomas Tuchel itu bisa mencapai final Liga Champions musim lalu meski akhirnya dikalahkan Bayern Munchen.

PSG juga diperkuat beberapa pemain yang punya kecepatan mumpuni seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria. Skill ketiganya bakal merepotkan barisan pertahanan Barcelona yang tak diperkuat Gerard Pique akibat cedera.

“Saya pikir ini hasil undian yang berat untuk kami. Kami tahu PSG adalah tim yang selalu menginginkan kemenangan. Mereka ingin terus berada di Liga Champions,” kata Koeman dikutip dari Twitter Barcelona, Senin (14/12/2020)

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2