Bursa Transfer

Belum Memiliki Klub, Daniel Sturridge Didekati 2 Klub Besar Turki

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 15 Agustus 2019 - 20:13 WIB
Belum Memiliki Klub, Daniel Sturridge Didekati 2 Klub Besar Turki

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge. (Foto: Oli SCARFF/AFP)

TROBZONS, iNews.id – Dua klub besar Turki, Trabzonspor dan Besiktas dikabarkan mengincar mantan pemain Liverpool, Daniel Sturridge. Apalagi, sang penyerang kini belum menemukan klub baru sejak kontraknya dengan The Reds habis akhir Juni lalu.

Sturridge memang tengah tanpa klub, setelah Liverpool tak melanjutkan kontraknya yang berakhir ketika musim lalu berakhir. Seperti dikabarkan Sky Sports, Trabzonspor dan Besiktas telah menunjukkan ketertarikannya.

Selain itu, mantan pemain tim nasional Inggris itu juga sudah terbebas dari hukuman larangan bermain. Pasalnya, dia sempat dikenai sanksi larangan bermain selama enam pekan, karena diketahui terlibat akivitas perjudian.

Sepanjang musim lalu, Sturridge memang tak tampil maksimal bersama The Reds. Total, dia hanya tampil pada 27 laga pada semua kompetisi dengan mencetak empat gol.

Hal itu membuatnya tak masuk dalam rencana Liverpool musim ini. Trabzonspor tampaknya menjadi pilihan pertama Sturridge, mengingat perwakilannya sudah berada di markas klub tersebut

Tim yang berbasis di tepi Laut Hitam itu dirumorkan telah mempersiapkan kontrak berdurasi dua tahun, disertai pendapatan senilai 2,8 juta poundsterling atau sekitar Rp48 miliar per tahun.

Sejumlah klub Eropa lainnya, seperti Sevilla, Eintracht Frankfurt dan Atalanta, juga dikaitkan dengan Sturridge. Namun, belum ada penawaran serius yang datang kepadanya dari klub-klub tersebut. 

Pemain berusia 29 tahun itu juga sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Klub Major League Soccer (MLS) DC United, menggantikan Wayne Rooney. Tetapi, klub tersebut mengkhawatirkan berbagai macam cedera yang kerap membekap Sturridge.



Editor : Haryo Jati Waseso