Belum Perpanjang Kontrak, Paulo Dybala Kirim Kode ke Barcelona

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 09 Juni 2020 - 13:45 WIB
Belum Perpanjang Kontrak, Paulo Dybala Kirim Kode ke Barcelona

Striker Juventus, Paulo Dybala (Foto: Bleacher Report)

TURIN, iNews.idJuventus belum menyiapkan kontrak baru untuk Paulo Dybala. Di tengah ketidakpastian, sang pemain justru memberi isyarat ketertarikan pada Barcelona.

Menurutnya Barca merupakan klub besar dunia. Mereka terlihat hebat karena memiliki Lionel Messi.

“Barcelona adalah tim besar di dunia. Messi membuat mereka lebih besar lagi. Itu sangat bagus,” kata Dybala dikutip dari Yahoo Sports.

Meski demikian, pemain asal Argentina itu masih memprioritaskan Juventus dalam kariernya. Dybala tetap menunggu kejelasan soal kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2022.

“Saya punya satu setengah tahun tersisa di kontrak, tentu tidak banyak. Saya mengerti klub sedang menangani krisis corona yang tidak mudah. Pemain lain sudah mendapatkan perpanjangan kontrak dan saya menunggunya. Jelas saya pemain klub ini dan senang berada di sini,” ujarnya.

“Juventus juga klub yang luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, di mana saat ini ada banyak pemain hebat. Ada banyak kualitas yang cukup di sini untuk membagi tim menjadi dua. Kemudian saya juga punya kesempatan bermain dengan Gianluigi Buffon dan Cristiano Ronaldo, yang membuat klub ini semakin besar. Orang-orang mencintai saya begitu pula sebaliknya,” tutur Dybala.

Editor : Bagusthira Evan Pratama