Belum Teken Kontrak Baru di Liverpool, Mo Salah Makin Dikabarkan Gabung Real Madrid

Cikal Bintang ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:58:00 WIB
Belum Teken Kontrak Baru di Liverpool, Mo Salah Makin Dikabarkan Gabung Real Madrid
Penyerang Liverpool, Mo Salah semakin dikabarkan gabung Real Madrid karena belum juga menekan kontrak baru. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

LIVERPOOL, iNews.idMohamed Salah belum juga memperpanjang kontraknya di Liverpool. Situasi itu membuatnya kencang dikabarkan bakal gabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, kontrak Salah di Liverpool tinggal satu tahun lagi, yakni akan berakhir pada 30 Juni 2023. Itu artinya, Salah harus segera menekan kontrak baru jika tidak ingin digoda oleh klub lain.

Namun demikian, hingga saat ini Salah masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya. Di sisi lain, The Reds -julukan Liverpool- justru mendatangkan beberapa penyerang baru seperti Darwin Nunez, dan Fabio Carvalho.

Tentu saja, situasi ini membuat posisi pemain asal Mesir itu dipertanyakan. Menurut laporan The Sun, Sabtu (25/6/2022), Salah sudah siap dilepas oleh Liverpool dengan mahar 60 juta poundsterling (Rp1 triliun) jika tak kunjung menemukan kesepakatan soal kontrak barunya.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda