Betah di Dortmund, Jadon Sancho Bikin MU Makin Sakit Hati

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 13 Agustus 2020 - 13:01 WIB
Betah di Dortmund, Jadon Sancho Bikin MU Makin Sakit Hati

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (Foto: Bundesliga)

DORTMUND, iNews.idManchester United (MU) belum bisa memboyong Jadon Sancho. Sejauh ini tawaran mereka selalu ditolak oleh Borussia Dortmund.

MU makin sakit hati sebab pemain incarannya menyatakan setia dengan Die Borussien. Sancho bangga bisa memperkuat Dortmund yang dihuni banyak pemain muda.

“Saya suka bermain di Dortmund. Ini tim yang spesial. Kami memiliki beberapa pemain muda hebat. Saya sangat senang dengan itu,” kata Sancho kepada BVB-TV usai timnya menang 6-0 di laga uji coba melawan Rheindorf Altach, Rabu (12/8/2020).

“Para pemain muda tampil sangat bagus, meski itu pertandingan pertama setelah jeda. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini. Saya pernah berada di posisi mereka, bermain dengan para senior. Saya bangga dengan mereka,” ujarnya.

Oleh Dortmund, Sancho dibanderol 120 juta euro atau setara Rp2 triliun. Michael Zorc selaku Direktur Olahraga tim menegaskan bahwa MU tidak sanggup memenuhi permintaan itu.

“Sancho akan bermain untuk kami musim depan. Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab pertanyaan banyak orang,” kata Zorc dilansir Twitter resmi klub.

Editor : Bagusthira Evan Pratama