Liga 1 2020

Borneo FC Bawa Skuat Terbaik ke Markas Persija

Bagusthira Evan Pratama ยท Jumat, 28 Februari 2020 - 15:15:00 WIB
Borneo FC Bawa Skuat Terbaik ke Markas Persija
Para pemain Borneo FC saat sedang menjalani latihan (Foto: Dok Borneo FC)

SAMARINDA, iNews.id - Borneo FC dalam kondisi siap tempur jelang hadapi Persija Jakarta di pekan pertama Liga 1 2020. Pertarungan kedua tim akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (1/3/2020) sore.

Sebelumnya Borneo sempat cemas karena beberapa pemain masih mengalami cedera. Namun jelang keberangkatan, mereka sudah fit dan siap diturunkan.

"Alhamdulillah kondisi pemain saat ini semuanya bagus. Mereka yang cedera sudah pulih dan telah menjalani latihan secara maksimal," kata Asisten Pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin.

Menurut laporan di situs resmi klub, Abdul Rachman, Sultan Samma, dan Immanuel Wanggai sempat terkapar di ruang perawatan medis. Tapi saat ini ketiganya sudah ikut berlatih kembali. Kecuali Abdul Rachman, dua nama lainnya masuk ke skuat yang berangkat ke Jakarta

"Abdul Rachman sudah pulih, namun dia masih menjalani rekondisi usai cedera. Sultan dan Manu (Wanggai) sudah tak ada masalah lagi. Bahkan Sultan bisa saya katakan sangat fit. Itu dibuktikannya di laga uji coba dengan selalu mencetak gol," ucap Amiruddin.

“Insya Allah tak ada masalah meski Rachman tak dibawa. Pemain lain sudah siap dimainkan di bek kiri untuk pertandingan melawan Persija,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda