Bosan Jadi Cadangan, Gareth Bale Kembali Lakukan Tingkah Konyol

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 14 Juli 2020 - 17:13 WIB
Bosan Jadi Cadangan, Gareth Bale Kembali Lakukan Tingkah Konyol

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Thetimes)

GRANADA, iNews.id – Ulah Gareth Bale menjadi perbincangan. Pemain asal Wales itu melakukan tingkah konyol saat Real Madrid menghadapi Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Bale hanya duduk di bangku cadangan. Pemain berusia 30 tahun itu memang mulai tersingkir dari starting XI Los Blancos.

Untuk mengusir bosan, Bale melakukan gerakan-gerakan lucu. Dia memperlihatkan gestur seperti orang sedang meneropong. Entah apa maksud sang pemain. Yang jelas, ulahnya itu sempat menjadi perbincangan di media sosial.

Pada laga sebelumnya, Bale juga tidak dimainkan. Karena bosan, dia menutup matanya dengan masker dan tampak tertidur di bangku cadangan.

Meski penampilannya minim, Bale tetap mendapatkan gaji besar dari Real Madrid. Kabarnya eks pemain Tottenham Hotspur itu dibayar 386.000 euro atau sekitar Rp6,3 miliar per pekan.

Namun karena jarang dimainkan, Bale disebut-sebut akan dijual pada musim depan. Tapi sejauh ini belum ada klub yang benar-benar serius mendekatinya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama