Bursa Transfer

Bukan Chelsea, Pelatih Leverkusen Sebut Kai Havertz Pindah ke Klub Ini

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 11 Agustus 2020 - 15:00 WIB
Bukan Chelsea, Pelatih Leverkusen Sebut Kai Havertz Pindah ke Klub Ini

Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz (Foto: The Sun)

DUSSELDORF, iNews.id – Pelatih Bayer Leverkusen Peter Bosz membocorkan destinasi karier Kai Havertz selanjutnya. Sambil bercanda dia menyebutkan gelandang kesayangannya itu akan hengkang ke Klub Belanda yang pernah diasuhnya, Heracles Almelo.

Nama Havertz terus dikaitkan dengan Chelsea belakangan ini. Pemuda berusia 21 tahun itu kabarnya menjadi target utama The Blues musim panas ini. Bosz yang ditanya mengenai hal tersebut enggan menjawab dengan serius.

“Ya, saya secara eksklusif dapat mengumumkan dia akan bermain untuk klub Belanda Heracles Almelo,” kata Bosz dikutip Sportskeeda usai timnya dikalahkan Inter Milan pada perempat final Liga Europa, Selasa (11/8/2020) dini hari WIB.

Chelsea memang menjadi klub yang paling rajin mengincar amunisi anyar jelang mengarungi musim depan. Tim besutan Frank Lampard itu sebelumnya sudah mendapatkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan striker RB Lepizig Timo Werner.

Kini Havertz masuk dalam bidikan untuk mempertajam lini serang. Pesona penggawa Timnas Jerman itu memang mengesankan. Dia berhasil mencetak 12 gol dan membuat enam assist dari 30 pertandingan Bundesliga musim ini.

Saat ini Havertz masih memiliki sisa kontrak sampai Juni 2022 di Leverkusen. Chelsea dikabarkan sudah menyodorkan penawaran sekitar 71 juta poundsterling (Rp1,34 triliun), masih jauh dari banderol yang dipatok Leverkusen senilai 91 juta poundsterling (Rp1,34 triliun). Namun, Leverkusen membuka diri melakukan negosiasi.

Editor : Abdul Haris