Cari Suksesor Sergio Busquets, Barcelona Incar Gelandang Petarung Chelsea

Cikal Bintang ยท Sabtu, 29 Oktober 2022 - 16:16:00 WIB
Cari Suksesor Sergio Busquets, Barcelona Incar Gelandang Petarung Chelsea
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets (Foto: Marca)

BARCELONA, iNews.id – Barcelona dikabarkan sedang mencari pengganti gelandang veterannya, Sergio Busquets. Satu nama yang kencang dirumorkan sebagai pengganti Busquets ialah bintang Chelsea, N’Golo Kante.

Seperti diketahui, Busquets merupakan salah satu pemain senior di skuad Blaugrana -julukan Barcelona. Pemain berusia 34 tahun itu sudah membela tim Barcelona senior sejak 2008. Busquets pun pernah merasakan bermain dengan Xavi Hernandez, Andres Iniesta, hingga Lionel Messi.

Namun, seiring berjalannya waktu, peran Busquets kini mulai tergantikan oleh para pemain muda. Gelandang Tim Nasional (Timnas) Spanyol itu pun dipercaya tidak akan diperpanjang kontraknya, yang berakhir pada 30 Juni 2023.

Gelandang Chelsea, N`Golo Kante cedera panjang dan bakal absen membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)
Gelandang Chelsea, N`Golo Kante. (Foto: REUTERS)

Sebagai penggantinya, Barcelona sedang membidik gelandang petarung Chelsea, N’Golo Kante. Menurut laporan dua jurnalis Relevo, Albert Roge dan Toni Juanmarti, yang dinukil dari Goal Internasional, Sabtu (29/10/2022), Busquets sudah dipastikan akan ‘ditendang’ dari klub pada akhir musim 2022/2023.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda