Chelsea Berencana Rekrut Philippe Coutinho dari Bayern Muenchen

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 19 Maret 2020 - 11:17:00 WIB
Chelsea Berencana Rekrut Philippe Coutinho dari Bayern Muenchen
Gelandang serang Bayern Muenchen Philippe Coutinho (Foto: Bavarian Football Network)

LONDON, iNews.id – Gelandang Bayern Muenchen Philippe Coutinho kini menjadi incaran sejumlah klub. Pemain yang dipinjam dari Barcelona itu sedang dilirik oleh klub Premier League, Chelsea.

Seperti dikabarkan Metro, Chelsea menjadi salah satu tim yang berminat meminang gelandang asal Brasil tersebut. The Blues bahkan dilaporkan cukup serius dengan rencana mereka untuk mendaratkan Coutinho ke Stamford Bridge.

Chelsea juga kabarnya telah melakukan pendekatan secara personal kepada pemain 27 tahun tersebut. Namun, belum ada kesepakatan mengenai nilai yang diajukan Barcelona atas tawaran tim asal Kota London tersebut.

Coutinho saat ini memang bermain untuk Bayern. Namun, secara teknis, dia masih menjadi bagian Barcelona karena mendarat di Allianz Stadium dengan status pinjaman pada musim panas lalu.

Kesulitan mendapat tempat di skuat utama membuat Blaugrana lebih memilih meminjamkan Coutinho ke tim lain. Namun, cederanya beberapa pemain depan mereka membuat Barcelona berencana untuk memulangkan sang penggawa.

Pasalnya, pembelian mendadak Barcelona Martin Brainwhite masih belum meyakinkan. Apalagi Luis Suarez masih belum bisa dipastikan kapan bisa pulih dari cederanya.

Selain Chelsea, ada beberapa tim lain yang juga dikaitkan dengan Coutinho pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satu di antaranya adalah Liverpool. The Reds memang sempat dikabarkan berencana membawa Coutinho kembali ke Anfield sebagai opsi kalau Sadio Mane benar-benar pergi musim depan.

Editor : Abdul Haris