Liga Champions

Chelsea Kalah Telak dari Bayern Munchen, Lampard: Kami sedang Latihan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 09 Agustus 2020 - 10:15:00 WIB
Chelsea Kalah Telak dari Bayern Munchen, Lampard: Kami sedang Latihan
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Foto: Sky Sports)

MUNICH, iNews.id - Chelsea tersingkir dari pentas Liga Champions. Mereka gugur di babak 16 besar usai kalah agregat 1-7 dari Bayern Munchen.

Pada leg pertama 26 Februari 2020 lalu, The Blues takluk tiga gol tanpa balas. Sementara di leg kedua, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, Chelsea dibantai 1-4.

Meski demikian, hasil tersebut tidak disesali oleh Frank Lampard. Menurut sang pelatih, laga ini jadi ajang latihan untuk beberapa pemain muda seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Reece James, dan Calum Hudson-Odoi.

“Saya pikir performa kami cukup baik. Namun sulit untuk mengatakannya usai kalah 1-4. Saya tak senang dengan hasilnya. Rasanya kami sempat menunjukkan tekad setelah tertinggal dua gol. Kesalahan individu membuat lawan bisa mencetak gol,” kata Lampard yang dikutip dari laman resmi UEFA.

“Pertandingan melawan Bayern menjadi latihan yang bagus. Banyak pemain kami yang menjalani musim debutnya. Saya bisa melihat arah kami selanjutnya dan tim ini akan kembali dengan lebih kuat,” ujarnya.

Musim depan Chelsea kembali mengikuti Liga Champions usai finis di peringkat empat klasemen Premier League. Mereka akan lebih kuat karena memiliki pemain baru seperti Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Editor : Bagusthira Evan Pratama