Chris Smalling Menyesal Tak Bisa Bela AS Roma di Liga Europa

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 04 Agustus 2020 - 19:50 WIB
Chris Smalling Menyesal Tak Bisa Bela AS Roma di Liga Europa

Bek AS Roma, Chris Smalling (Foto: Daily Mail)

ROMA, iNews.id – Bek AS Roma Chris Smalling menyesal tak bisa membela I Giallorossi pada lanjutan Liga Europa 2019/2020. Pasalnya, dia dipaksa kembali ke Manchester United (MU).

Smalling bergabung ke Roma pada musim panas 2019 lalu. Ketika itu dia didatangkan dengan status pemain pinjaman. Karena penampilannya dianggap mengesankan, Smalling ingin dipermanenkan Roma.

Namun, tawaran Serigala Italia untuk memperpanjang masa peminjaman ditolak mentah-mentah oleh MU. Dengan begitu, Smalling tak bisa membela Roma saat tampil di Liga Europa. Sebab kontraknya berakhir ketika Serie A 2019/2020 selesai digulirkan.

Smalling pun hanya bisa mendokan Roma meraih hasil terbaik ketika menghadapi Sevilla pada 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

“Saya menyesal tidak bisa menyelesaikan musim. Merasakan cinta yang diberikan dalam waktu singkat sungguh istimewa dan tak terlupakan. Terima kasih dan semoga Roma beruntung saat melawan Sevilla,” kata Smalling di akun Instagram miliknya, Selasa (4/8/2020).

Bersama I Giallorossi, pemain berusia 30 tahun itu mencatatkan 37 penampilan. Dari kesempatannya itu, dia bisa mencetak tiga gol. Performanya itu pun membuat Roma juga menyayangkan Smalling harus pulang ke MU.

Selain Smalling, Roma kabarnya juga bakal memulangkan Davide Zappacosta dan Nikola Kalinic pada akhir musim. Zappacosta dipinjam dari Chelsea. Sedangkan Kalinic diangkut dari Atletico Madrid.

Editor : Abdul Haris