Coba Peruntungan, Jose Mourinho Hubungi Sergio Ramos Agar Mau Gabung ke AS Roma

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 21 Juni 2021 - 12:45:00 WIB
Coba Peruntungan, Jose Mourinho Hubungi Sergio Ramos Agar Mau Gabung ke AS Roma
Pelatih AS Roma Jose Mourinho mendekati Sergio Ramos. (Foto: REUTERS)

ROMA, iNews.id- Sergio Ramos kini sedang tak memiliki klub usai meninggalkan Real Madrid. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Jose Mourinho.

Dilaporkan Football Italia, Minggu (20/6/2021), Mourinho berusaha mendekati Ramos. Ramos yang telah memberikan lima gelar Liga Spanyol untuk Madrid ini dilepas klub karena tidak ada kesepakatan soal kontrak

Rumor terkait klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Ramos mencuat ke permukaan. Mourinho langusng memaksimalkan keadaan.

Dia diketahui menghubungi langsung Ramos, sesaat sang bek mengumumkan pergi. Mourinho memang cukup akrab dengan Ramos, ketika masih menangani Real Madrid. Mengetahui kualitas Ramos, tidak heran jika Mourinho berminat untuk bereuni dengan sang pemain.

Kini yang menjadi kendala adalah manajemen Roma sendiri. Belum diketahui apakah mereka sanggup membayar gaji tinggi yang diminta oleh Ramos.

Belum lagi belum ada jaminan Roma bisa bersaing dengan klub-klub papan atas untuk ke Liga Champions.Roma sekarang harus segera mengambil keputusan.

Jika tidak, maka bukan tidak mungkin klub lain akan menampungnya. Termasuk di antaranya Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Editor : Ibnu Hariyanto