Bursa Transfer

Datangkan Bek Brasil, Arsenal Kalahkan Duo Manchester

Bagusthira Evan Pratama ยท Minggu, 23 Agustus 2020 - 17:51:00 WIB
Datangkan Bek Brasil, Arsenal Kalahkan Duo Manchester
Gabriel Magalhaes selangkah lagi bergabung ke Arsenal (Foto: Daily Star)

LONDON, iNews.id - Arsenal memenangkan perburuan Gabriel Magalhaes. Bek asal Brasil tersebut diboyong dari Lille dengan nilai transfer 30 juta euro atau sekitar Rp522 miliar.

Sebelumnya Gabriel juga diincar Manchester City dan Manchester United. Namun menurut Sky Sports, bek berusia 22 tahun itu memilih ke Arsenal. Transfer bakal dituntaskan pada Senin (24/8/2020) waktu setempat.

"Gabriel Magalhaes ke Arsenal. Total kesepakatan baru saja diselesaikan. Dia akan terbang ke London pada hari Senin untuk menandatangani kontraknya hingga Juni 2025. Pernyataan resmi diumumkan pada pekan depan. Kesepakatan akhirnya selesai," bunyi pernyataan Fabrizio Romano, jurnalis kawakan Sky Sports.

Gabriel diyakini bisa memperkuat lini pertahanan Meriam London. Kemungkinan dia bakal dipasangkan dengan David Luiz atau Sokratis Papastathopoulos sebagai bek tengah.

Dengan kedatangan Gabriel, Arsenal kabarnya bakal melepas beberapa bek tengah yang dimilikinya. Menurut rumor yang beredar, mereka ingin menjual Skhodran Mustafi, Rob Holding, serta Calum Chambers.

Selain itu Arsenal juga ingin mendepak Matteo Guendouzi serta Lucas Toreirra. Arsenal ingin cuci gudang demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda