Bursa Transfer

David Beckham Perkenalkan Blaise Matuidi sebagai Pemain Baru Inter Miami

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 13 Agustus 2020 - 20:33:00 WIB
David Beckham Perkenalkan Blaise Matuidi sebagai Pemain Baru Inter Miami
Gelandang Juventus, Blaise Matuidi (Foto: Eurosport)

MIAMI, iNews.id - Pemilik Inter Miami FC, David Beckham menyambut kedatangan Blaise Matuidi. Pemain asal Prancis tersebut diboyong secara gratis dari Juventus.

Beckham tidak asing dengan Matuidi. Sebab ketika masih bermain, dia pernah menjadi rekan Matuidi di Paris Saint-Germain (PSG).

"Selamat datang @blaisematuidiofficiel. Saya beruntung pernah bermain dengan Blaise di Paris dan saya melihat betapa luar biasa permainan serta pribadinya. Saya tidak sabar menunggu dia membawa bakat itu ke klub kami," tulis Beckham di media sosial Instagram, Kamis (13/8/2020).

"Blaise orang hebat dan Anda akan menemukan rumah baru yang menakjubkan di Miami untuk Anda serta keluarga. Suatu kehormatan bagi kami memiliki pemain yang pernah meraih trofi Piala Dunia," ujarnya.

Matuidi sendiri senang karena bakal memulai petualangan baru di kompetisi Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Dia berambisi membawa timnya meraih banyak prestasi.

"Keputusan ini saya buat beberapa minggu lalu. Saya terima tantangan David Beckham untuk memenangkan trofi di sana (MLS). Saya dan keluarga sangat tidak sabar," ujar gelandang berusia 33 tahun.

"Saya harap kami dapat memenangkan banyak trofi. Itu tantangan buat saya," tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama