Liga Champions

Dihadapkan dengan Lawan Tangguh, Juventus Diminta Tingkatkan Fokus

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 10 Juli 2020 - 23:01 WIB
Dihadapkan dengan Lawan Tangguh, Juventus Diminta Tingkatkan Fokus

Starting XI Juventus (Foto: Talk Sport)

TURIN, INews.id - Juventus bakal menghadapi lawan sulit di ajang Liga Champions. Jika lolos ke perempat final, Si Nyonya Tua akan bertarung dengan Real Madrid atau Manchester City.

Sebelum itu, Juventus wajib melakoni leg kedua babak 16 besar melawan Olympique Lyon. Untuk sementara, tim asuhan Maurizio Sarri kalah aggregat 0-1.

“Pertama, kami harus melewati babak 16 besar. Kami sadar pertandingan leg kedua yang menanti bakal sangat berat,” kata Wakil Direktur Juventus, Pavel Nedved dikutip dari Football Italia, Jumat (10/7/2020).

Untuk itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan diminta meningkatkan fokus. Mereka tak boleh loyo seperti ketika dikalahkan 2-4 oleh AC Milan.

“Target utama kami adalah menuju Portugal. Format baru dengan tiga pertandingan ini sangat menarik. Apalagi kami akan bermain di masa yang normalnya tidak ada pertandingan,” ujar Nedved.

“Hasil undian juga sangat menggembirakan. Lawan pada babak perempat final dan seterusnya selalu sulit. Mereka semua tim tangguh. Real Madrid dan Manchester City adalah dua kandidat juara,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama