Diincar LA Galaxy dan Manchester City, Messi: Barcelona Adalah Rumah Saya

Reynaldi Hermawan · Kamis, 20 Februari 2020 - 15:55 WIB
Diincar LA Galaxy dan Manchester City, Messi: Barcelona Adalah Rumah Saya

Striker Barcelona, Lionel Messi (Foto: Squwaka)

BARCELONA, iNews.id – Masa depan Lionel Messi terus diperbincangkan. Kabarnya pemain berusia 32 tahun itu sedang dibidik dua tim besar yakni Los Angeles Galaxy dan Manchester City.

Rumor ini muncul setelah Messi bersitegang dengan Direktur Olahraga Klub, Eric Abidal. Bahkan La Pulga juga sempat berselisih dengan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Memanfaatkan kondisi sang pemain, City kabarnya siap merekrut Messi di musim panas nanti. Tak mau kalah, LA Galaxy dilaporkan bersedia mengeluarkan 1,24 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp17 miliar untuk membayar gaji Messi selama sepekan.

Sayangnya Messi tak mau ambil pusing mengenai rumor yang beredar. Sejauh ini dia masih senang tinggal di Barcelona.

“Saya suka Barcelona, meskipun saya sangat merindukan kampung halaman, Rosario. Barcelona rumah saya. Saya berada di sini lebih lama daripada di Argentina,” kata Messi saat diwawancarai Mundo Deportivo.

“Saya mencintai Barcelona. T‚Äčempat saya tinggal di Castelldefels. Saya menjalani hidup yang sangat menyenangkan,” ujarnya.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada Juni 2021. Sejauh ini pihak klub masih terus bernegosiasi untuk melanjutkan kerja sama hingga beberapa tahun ke depan.


Editor : Bagusthira Evan Pratama